Kamis, 19 Juli 2018

Ingin Request Artikel Atau Tutorial?

 Bagi para pengunjung blog yang ingin mengirimkan atau request artikel atau tutorial yang  Ingin Request Artikel atau tutorial?

Bagi para pengunjung blog yang ingin mengirimkan atau request artikel atau tutorial yang bekerjasama dengan dunia akademis perkuliahan,  dunia jurnal ilmiah, dunia komputer dan blogging. Blog ini sangat mustahil sanggup menyediakan semua tutorial sesuai kebutuhan para pengunjung semua dalam sekali waktu, mengingat tidak semua kebutuhan tersebut aku ketahui. Oleh alasannya yaitu itu, kalau pengunjung membutuhkan artikel, tips, atau tutorial tertentu berkaitan blog ini silahkan mengirimkan komentar di bawah ini.
Akan sangat menyenangkan bagi aku apabila sanggup membantu sobat.



 Disclaimer (Important)

  1. Sudah tentu aku tidak kuasa kalau harus mewujudkan satu per satu request menjadi sebuah tutorial atau artikel gres dengan segala keterbatasan yang aku miliki, baik waktu maupun pengetahuan. Selain itu, aku tidak akan posting artikel, tutorial, tips, dan segala sesuatu yang aku tidak ketahui, ini prinsip saya.
  2. Apabila request berkenaan dengan hal-hal yang aku anggap personal dan privasi, contohnya desain khusus tertentu pada blog orang lain tanpa seijin pemiliknya, aku tidak sanggup menyanggupi. Tentu ini problem etika. Sebuah kesuksesan tidak akan sanggup diraih kalau kita terjebak pada konteks "meniru" dan "mengekor" terus menerus.
  3. Artikel request bersifat free, artinya, tidak ada ketentuan khusus pagi peminta, baik dalam bentuk finansial maupun bentuk lainnya, sama ibarat semua artikel yang sudah aku suguhkan di blog ini. Oleh alasannya yaitu itu, tidak dibenarkan ada unsur paksaan, memilih tenggat waktu, dan menuntut penerbitan.
  4. Saya berhak menampung, menimbang, dan memilih apakah request sanggup dipenuhi atau tidak tanpa campur tangan pihak lain.
  5. Saya tidak bertanggungjawab atas semua resiko yang ditimbulkan oleh penggunaan atau implementasi tutorial/artikel request.
  6. Sekali lagi, free is free, bukan layanan premium. You know what I mean. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar