Jumat, 17 Agustus 2018

Solusi Bagi Sobat Yang Malas Cari Di Internet Googling


Mungkin kita pernah mengalami hal yang menjengkelkan mengenai pertanyaan yang umum dan simple yang kini gampang dicari. Contohnya Di social media maupun lembaga dunia maya, tiba-tiba ada sobat atau member usang apalagi yang sering member baru  yang bertanya perihal suatu hal.

Pertanyaan itu bergotong-royong sepele dan sering dibahas dan sanggup dengan gampang dicari di internet "Googling". Tapi, tetap saja teman/member ini bertanya pada kita. Atau mungkin ada sobat kita yang sering bertanya, dan kita malas untuk menjawabnya. Padahal, kita tahu sobat kita tersebut sering online, dan tidak gaptek seutuhnya.

Makara hal menyerupai iki menciptakan kita merasa kesal, jengkel bahkan tidak nyaman.  Jika kita sering mengalami hal menyerupai diatas, mungkin Situs ini cocok kita rekomendasikan pada teman-teman kita yang "malas"  tersebut.

bagaimana cara mencari isu di dunia internet (Google/Yahoo/Bing). Situs yang berjulukan LMTGFY ini memang unik. Di laman About Us-nya, LMGTFY menuliskan "This is for all those people who find it more convenient to bother you with their question rather than google it for themselves". yang artinya "Ini untuk semua orang yang merasa lebih nyaman untuk mengganggu Anda dengan pertanyaan mereka daripada google untuk diri mereka sendiri"

LMGTFY sendiri merupakan abreviasi dari Let Me Google That For You (Biar aku Google-kan untuk kita). Pembuatan web LMGTFY terinspirasi dari orang-orang yang malas memakai mesin pencari ketika membutuhkan informasi.

Netijen pemalas ini lebih menentukan bertanya kepada orang disebelahnya atau kepada orang lain yang belum tentu mengerti hal yang ditanyakannya. Cara kerja web LMGTFY.com sangat mudah, tinggal ketik kata kunci pencarian pada search engine (Google, Yahoo, Bing, dll) yang akan dicari, klik tombol cari, dan kita akan mendapat URL link pencarian Google dari lmgtfy.com. Link inilah yang diberikan ke sobat kita yang pemalas tadi, semoga ia tahu bagaimana cara mencari isu di Internet. Link yang diberikan oleh lmgtfy pada awalnya menampilkan halaman berupa video/Gif, dimana lmgtfy mendemokan bagaimana cara mencari isu di internet.


Silahkan dicoba dengan mengunjungi situs https://lmgtfy.com/


Semoga Bermanfaat


Sumber:
https://www.kompasiana.com/primata/552995776ea8345c0f552d31/teman-anda-malas-googling-pakailah-lmgtfy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar