Minggu, 14 Juli 2019

Perbedaan Jurnal Manager Dan Jurnal Editor Ojs3


Ketika kita beralih dari OJS 2 ke OJS 3 atau bagi pengguna OJS 3, sedikit membingungkan hak susukan atau istilahnya Role  pada OJS 3. Jika pada OJS 2 kita mengenal Jurnal Manager dan Editor untuk mengelola artikel.



Pada OJS 3 kita juga terdapat Jurnal Manager dan Jurnal Editor. Hak susukan pada OJS 3 cukup membingungkan alasannya ialah Administrator dilarang terdaftar sebagai Manajer Jurnal (Editor), ada beberapa daerah di mana ini membingungkan bagi anggota tim editorial lain yang memakai platform, dan sering kita mendapat pertanyaan menyerupai "mengapa seseorang yang manajer teknis terdaftar sebagai editor Jurnal".

Pertanyaannya Apakah ada cara untuk membedakan tugas Jurnal Manager dan Jurnal editor? Juga, Apakah ada cara untuk menghapus hal-hal menyerupai Pengaturan untuk Editor, aku menemukan bahwa tidak banyak hal untuk mereka, alasannya ialah mereka ialah editor, dan sebagian besar pengaturan terkait teknis.

Pada lembaga PKP admin menjawab menyerupai ini:

Ada tiga tugas terpisah yang Anda sebutkan - Administrator Situs (yang sanggup menciptakan / menghapus jurnal dll., Dan yang sering tidak akan terdaftar di mana pun di situs), dan Manajer Jurnal dan Editor. Dua yang terakhir mempunyai kemampuan teknis yang kurang lebih sama, termasuk pengaturan pengeditan.

Kami menghapus perbedaan sulit sebelumnya antara Editor dan Manajer Jurnal alasannya ialah kami menemukan bahwa sebagian besar pengguna bekerja dengan kedua peran, yaitu itu bukan kasus yang sering bahwa Editor dilarang mempunyai susukan Manajer Jurnal.


Semoga bermanfaat
Sumber : https://forum.pkp.sfu.ca/t/ojs-3-distinct-administrator-and-journal-editor/31870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar