Senin, 19 April 2010

Cara Menghapus Foto Kiriman Teman Di Facebook

Facebook sebagai media pertemanan online atau situs jejaring sosial mengatakan begitu bermanfaatnya sebuah media internet yang berfungsi untuk mempertemukan antara seorang dan seorang yang lain dengan sangat mudah.

Aplikasi facebook tidak hanya menampilkan status-status berupa goresan pena saja tetapi juga di setiap profile dilengkapi dengan foto-foto maupun video serta aplikasi pelengkap lainnya.

Foto-foto yang terpasang pada profile kita sanggup saja diupload oleh pemiilik sah facebook itu sendiri akan tetapi ada juga foto yang diperoleh dari kiriman seorang teman. Tidak duduk kasus jikalau foto tersebut yaitu foto yang wajar, namun akan berbeda bilah foto yang dikirimkan yaitu foto yang tidak kita sukai atau foto yang mengandung unsur penghinaan atau foto yang tidak pantas dan tidak sesuai dengan harapan kita.
Foto-foto kiriman dari sahabat ini dikenal dengan tag.

Apabila foto-foto yang dikirim sahabat anda dan tidak anda sukai maka sebaiknya cepat-cepatlah menghilangkan foto tersebut dari profile anda dan berikut ini cara menghapus foto, baik foto yang dikirim dari seorang sahabat maupun menghapus foto yang anda upload sendiri.

Perhtikan pada facebook anda pada tab photos akan terlihat ada dua bab foto yaitu yang paling atas yaitu foto-foto yang dikirim oleh seorang sahabat di facebook, sedangkan foto-foto bab bawah yaitu foto-foto yang kita upload sendiri.




Menghapus foto kiriman Teman

Klik salah satu foto kiriman sahabat yang hendak kita hapus, lalu perhatikan pada bab bawah foto tersebut terdapat nama-nama yang ditandai oleh sahabat yang melaksanakan upload foto tersebut, dan salah satunya yaitu nama anda.

Disebelah kanan nama anda ada goresan pena Remove Tag untuk facebook yang memakai bahasa inggris dan goresan pena Hapus Tanda untuk facebook yang memakai bahasa indonesia. Klik saja Remove Tag/Hapus Tanda untuk menghilangkan foto dari daftar foto kita (lihat gambar di bawah ini).



Menghaspu foto pada albums

Klik salah satu album yang akan kita hapus salah satu foto yang ada di dalam album tersebut, selanjutnya pilih salah satu foto yang akan dihapus kemudian. Perhatikan pada bab bawah foto tersebut terdapat goresan pena Delete this Photo.

Klik Delete This Photo, apabila muncul pesan konfirmasi pembatalan foto tersebut maka pilih Delete untuk menghapus secara permanen dan klik Cancel apabila anda batal menghapus foto tersebut.
Itulah cara menghapus foto yang dikirim sahabat atau dikenal dengan istilah di tag orang lain sehingga terpajang di album kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar