Selasa, 03 November 2009

Navbar Transparan Blogspot

Setelah mampir di blog Kang Rohman yang memang merupakan blog yang menyediakan info wacana pembuatan blog dengan blogger, ternyata ada kemudahan gres yang diberikan blogger yaitu navbar transparan, yang sebelumnya navbar hanya terdiri dari Blue, Tan, Black dan Silver sekarang ditambah lagi dengan Transparent Light (transparan terang) dan Transparent Dark (transparan gelap).




Hadirnya derma navbar transparan ini dikarenakan blogger sangat mengerti apa yang diharapkan para blogger sedunia bahwa selama ini ada yang berniat menghilangkan navbar alasannya ialah terlihat cukup mengganggu penampilan blog itu sendiri sehingga blogger.com memperlihatkan alternatif pilihan yang semakin menarik yaitu dengan adanya vannar transparan ini.

Untuk menciptakan navbar transparan gampang koq.. login aja dulu ke saya blogger dengan id anda lalu klik Layout/Tata Letak, lalu perhatikan pada sebelah kanan navbar ada goresan pena Edit. Klik pada Edit lalu pilih mode transparan yang dikehendaki.

Sebagai referensi silahkan lihat referensi transparan yang agak jelas (transparent light) di sini, dan transparan yang agak gelap (transparent dark) dapat dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar