Selasa, 07 Februari 2012

Google Adsense Mendapatkan Bahasa Indonesia

Google adsense ialah salah satu daerah paling subur di internet untuk mengais recehan dolar, oleh sebab itu para webmaster dan blogger Indonesia sangat merasa lega ketika ini sebab per tanggal 2 Februari 2012 Google Adsense sudah mendapatkan semua weblog berbahasa Indonesia. Dengan adanya derma google untuk blog berbahasa Indonesia berarti bahwa iklan google ketika ini yang terpasang di web atau blog berbahasa Indonesia akan selalu muncul, dengan demikian kesempatan untuk mendapatkan dolar semakin besar.


Entah kenapa gres kini google sanggup mendapatkan Bahasa Indonesia, mungkin saja sebab google merasa bahwa pasar online Indonesia berpeluang besar memperlihatkan laba besar bagi google sehingga google berani mendapatkan derma dalam Bahasa Indonesia. Apapun alasan google sehingga mendapatkan Adsense berbahasa Indonesia, namun hal ini patut disyukuri apalagi buat kita yg bahasa inggrisnya hanya Yes dan No saja ibarat saya xixixi, harus merasa bahagia sebab google ketika ini sudah mendukung Bahasa Indonesia.

Sebelum google mendapatkan blog berbahasa Indonesia, blog ini tidak sanggup menampilkan iklan dari google dan hanya menampilkan ruang kosong, itu sebab google adsense belum mendukung bahasa Indonesia, namun semenjak tanggal 2 Februari kemudian ikkan google di blog ini sudah muncul, bahkan penghasilan dolar dari blog ini mulai meningkat tajam, yang sebelumnya untuk menghasilkan 1 dolar saja susah sekali kini untuk menghasilkan satu dolar sudah tidak sulit lagi.

Sebenarnya google adsense pernah mendapatkan bahasa Indonesia, namun entah kenapa google juga yang membatalkannya, mungkin sebab ulah segelintir orang menciptakan curang dalam adsense sehingga google membatalkannya kembali, biar saja di kesempatan ini google tidak membatalkan lagi ibarat sebelumnya sehingga blogger Indonesia sanggup mendapatkan dolar dari google adsense. Semoga kita sebagai blogger pun turut mendukung google adsense dengan tidak berlaku curang dan merugikan semua pihak. Go... blogger Indonesia keep blogging...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar