Senin, 27 Februari 2012

Cara Menciptakan Akun Di Youtube

Banyak artis pendatang gres tenar gara-gara Youtube, ketenaran mereka hanya alasannya yakni ulah iseng mereka yang melaksanakan unggah video mereka ke Youtube dan ditonton oleh banyak orang sehingga mereka menjadi orang populer secara mendadak. Apakah anda juga ingin menjadi populer menyerupai Norman Camaru dari Sulawesi yang dulunya personil Polisi sekarang meninggalkan kesatuannya dan menentukan menjadi penyanyi, Udin dari Lombok yang dikenal dengan Lagu Si Udinnya dan dua gadis bagus dari Bandung Sinta dan Jojo dengan lipsinch lagu Keong Racun.

Selain tujuan iseng ada juga bertujuan untuk menyebar luaskan gosip melalui video pada Youtube. Anda mungkin salah satu dari orang yang cuma berniat iseng maupun hanya sekedar membuatkan gosip melalui video. Tapi pesan saya jangan upload video yang melanggar peraturan ya... kasihan, bukannya menjadi orang populer tapi justru menjadi tersangka.

Cara Membuat Akun Youtube

1. Kunjungi situs Youtube.com, kemudian lihat pojok kanan atas ada sajian Create Account, klik Create Account.
2. Isi data diri anda, mulai dari first nama dan last name, google user name, tanggal lahir, jenis kelamin dan lain-lain. Buatkan password untuk kanal akun youtube anda pada Create a Password.
3. Centang goresan pena I agree to the Google Terms of Service and Privacy Policy.
4. Klik Next Step
5. Bila anda mempunyai foto dapat di add profil foto pada langkah ke 5 ini, kalau tidak silahkan klik Next Step
6. Klik Back To Youtube.

Anda sudah berhasil menciptakan akun google sekaligus sebagai akun Youtube, selanjutnya anda tinggal melaksanakan upload video ke youtube kapan saja.

Semoga tuntunan menciptakan akun Youtube ini bermanfaat bagi pengunjung blog online ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar