Selasa, 01 Maret 2011

Manfaat Ping Artikel Blog

Sebuah blog tentu mengharapkan artikel yang diupload ke blog sanggup bermanfaat bagi orang lain dan mengharapkan pengunjung yg sebanyak-banyaknya untuk membaca artikel blog yg diupload tersebut.
Artikel blog yg diposting pada blog sangat dibutuhkan sanggup ditemui oleh pengguna internet, nah untuk menciptakan biar artikel di blog kita gampang ditemui, maka seorang pemilik blog harus melaksanakan promosi blognya biar gampang di index di search engine.

Salah satu cara promosi web blog secara gratis yakni dengan cara melaksanakan ping artikel blog. Maksud dari ping itu sendiri yakni memberikan pesan kepada search engine bahwa di blog yg diping tersebut sudah ada postingan baru. Sebenarnya tidak disampaikan pun ke search engine, search engine akan mengetahui bahwa di blog tersebut ada artikel gres namun apabila dengan disampaikan maka akan lebih cepat diketahui oleh search daripada menunggu search engine yang mengunjungi blog kita.


Meskipun ping ini baik dan cepat dipakai untuk memberikan pesan ke search engine namun para pakar SEO menyarankan biar jangan terlalu sering memakai ping untuk mempromosikan artikel blog sebab bisa-bisa search engine menganggap kita melaksanakan spamming yg pada akibatnya merugikan web blog kita sendiri.

Berikut ini yakni web penyedia ping gratis :

http://www.pingomatic.com/
http://www.totalping.com/

Kedua web di atas sanggup dipakai untuk melaksanakan ping artikel yg diposting.
Sebagai pola aku melaksanakan ping artikel kontes SEO dengan keyword javahostindo web hosting indonesia untuk melaksanakan optimasi SEO biar artikel wacana javahostindo web hosting indonesia ini sanggup lebih cepat terindex di search engine.

Saat melaksanakan ping ketik nama web blog pada serpihan Blog Name, kemudian ketik url alamat blog dan yg terakhir ketikan url artikel blog yg barusan diposting kemudian klik Ping atau Make Ping.

Mau mencoba ping artikel web blog teman ? silahkan dicoba salah satu web di atas. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar