Selasa, 02 Februari 2010

Memasang Menempatkan Twitter Updates Di Blog

 Jejaring sosial menyerupai twitter dan facebook ketika ini banyak digemari oleh semua orang alasannya ialah dengan jejaring sosial ini seseorang sanggup mengungkapkan segala sesuatu yang ada dipikirannya untuk diketahui oleh orang lain. Selain sebagai daerah yang baik untuk curhat jejaring sosial juga sangat bermanfaat kalau sanggup dipakai dengan baik dan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Para pengguna jejaring sosial mempunyai jaringan yang saling berkaitan antar yang satu dengan yang lain dan untuk melihat apakah seseorang melaksanakan update statusniy di jejaring sosial tentu harus login terlebih dahulu ke akun jejaring sosial.

Agar setiap orang sanggup melihat update status jejaring sosial twitter anda tanpa harus login ke akun twitter maka berikut ini goresan pena cara menempatkan memasang Status Updates Twitter di Blogspot.

Pertama Loign terlebih dahulu ke blogger dengan akun anda lalu klik Layout/tata letak lalu klik Add Gadget/Tambah Gadget.

 
Setelah itu klik pada Tab Featured



Selanjutnya cari dan klik Twitter Updates




dan yang terkakhir ialah memasukan username untuk twitter anda serta memilih berapa baris Twitter Updates yang akan ditampilkan di blog, sebagai referensi anda sanggup lihat DI SINI sayang memakai tampilan 6 Baris Status. Jangan lupa mengatur tinggi Update Status Twitter (standard 200px) kalau menghendaki untuk lebih tinggi atau lebih renda silahkan mengubah angkanya.

 
Setelah mengatur semua langkah terakhir untuk menempatkan Update Status Twitter ke blog klik Save.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar