Sabtu, 29 Oktober 2011

6 Daerah Menciptakan Blog Gratis

Membuat blog gratis bagi orang awam, pada awalnya mengalami kesulitan selain alasannya tidak tahu apa itu blog dan bagaimana cara menciptakan blog sampai dimana saja kawasan menciptakan blog gratis.

Membuatnya mungkin gampang namun hal yang paling penting ialah kawasan yang disediakan, dan untuk kawasan yang disediakan ini bisa dianalogikan sebagai sebuah lahan tanah yg seseorang boleh membangun rumah di lahan tersebut secara gratis. Makara blog itu semacam rumah yg sengaja dibangun dan dirias sedemikian rupa sehingga apabila dilihat orang bisaterkagum-kagum bahkan apabila dikunjungi orang dan menciptakan orang betah berada di rumah tersebut. Sama halnya dengan sebuah Blog yang dibangun dengan tujuan tertentu atau sekedar iseng, namun apabila di tata dengan baik dan bahan yang ada di dalamnya berkualitas maka akan menciptakan pengunjung merasa betah berada di blog tersebut. Oke oke supaya tidak kepanjangan obral kesepakatan menyerupai para politikus yang mengobral janji, sebaiknya mari kita lihat web atau situs mana saja yang menyediakan "lahan" kosong untuk dibangun sebuah blog.


Berikut ialah 6 Tempat Membuat Blog Gratis Terbaik

Untuk blog dengan domain Blogspot.com ini, sebagai misalnya ialah menyerupai blog yang sedang anda baca ini yaitu http://belajar-ilmu-komputer.blogspot.com. Blog gratis ini sudah sangat banyak dipakai di seantero dunia dan merupakan blog yang sangat gampang untuk dikelola.

Blog gratis wordpress.com tidak jauh berbeda dengan blog gratis dari blogger.com namun untuk memakai blog gratis dari wordpress.com kita sebagai pemilik blog berdasarkan peraturan yang aku baca bahwa blog wordpress dihentikan dipasang iklan maupun dihentikan disertakan dalam kontes seo.

Blog gratis ini juga sudah aneka macam penggunanya namun akhir-akhir ini alasannya terlalu banyak spam yang tiba dari blog dengan domain co.cc maka blog dengan domain ini tidak ditampilkan lagi di hasil pencarian search engine google. Makara pikirkan kembali apabila memakai blog gratis dengan domain co.cc, alasannya aku yakin tujuan kita menciptakan blog ialah biar dibaca orang lain. Bagaimana bisa dibaca orang lain apabila di search engine tidak ditampilkan hasil pencariannya. Semoga kedepannya nanti blog dengan domain co.cc bis amuncul kembali di search engine terbesar di dunia itu. Contohnya bis adilihat di sini.

Ini juga salah satu blog gratis namun apabila memakai blog gratisan dari multiply, banyak iklan di tampilkan di sana, dan jumlah penggunanya pun masih dibawah blogger dan wordpress. Meski demikian blog ini bisa memperlihatkan bantuan pengunjung yang baik alasannya artikel yang ditulis dalam multiply cepat terindex di search engine. Contoh blog multiply bisa dilihat di sini.

Blog gratis yang satu ini aku sendiri belum begitu mengenalnnya namun apabila anda ingin melihat pola blog gratis dari blog.com silahkan lihat di sini.

Untuk pola blog dengan domain myblogsite.com sanggup anda lihat di http://werutech.myblogsite.com/, blog ini juga masih gres berdasarkan saya, jadi silahkan anda pelajari lebih jauh lagi perihal blog gratis ini.

Itulah 6 kawasan menciptakan blog gratis terbaik berdasarkan blog yang sanggup ditemukan di internet, semoga artikel perihal 6 kawasan menciptakan blog gratis ini bermanfaat bagi pengunjung blog Belajar Komputer dan Internet ini. Jangan tunggu lagi untuk menciptakan blog langsung anda biar tidak keduluan orang lain.

Bagi teman blogger yang ingin menambahkan kawasan menciptakan blog gratis terbaik lainnya, jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar demi kemajuan blogger Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar